Fitur Sony Pada Xperia Neo L

Fitur Sony Xperia Neo L, ya inilah yang sedang asyik dibicarakn oleh dua wanita yang biasa saja ketika aku sedang berbelanja di toko serba ada.

Mereka mendengar kabar bahwasannya ada smrtphone yang bakalan hadir dinegeri tirai bambu dengan membawa OS terbaru yakni Ice Cream Sandwich. ” waw, sekarang hape pada canggih ya? Tuh, liat Xperia Neo L. Dia punya layar sentuh seluas 4.0 inchi lho “, pungkas wanita tadi.

Lalu temannya pun menepis kabar itu, ” kalau gue sih tetep kepincut sama Samsung Galaxy Y cin, tapi sayangnya gue udah beli iPhone sih. Jadi buat apalagi gue beli handphone banyak – banyak, emangnya gue kan konter “. Jawab, temannya yang satu lagi.

Dan aku pun mencoba ikut angkat berbicara. ” Maaf, mbak. Emang bener ya katanya di China bakalan datang sebuah ponsel ber-OS Android ICS? ” tanyaku. Lalu kedua wanita itu menjawab, ” iya bang, namanya Sony Xperia Neo L.” kata mereka.
Lalu kedua wanita itu bertanya balik, ” emangnya abang mau beli? “. ” Gx neng, cuma nanya aja”, kataku sambil nyengir malu.

2 thoughts on “Fitur Sony Pada Xperia Neo L

  1. Ping-balik: Duel Hp Android GSM dan CDMA | Blog Ponsel

Tinggalkan Balasan

