Ponsel Layar Sentuh Terbaru Samsung Champ Deluxe Duos

Ponsel layar sentuh terbaru hadir dari Samsung Champ Deluxe Duos yang menggandeng artis cantik Ayu Ting- Ting sebagai Brand Ambassadornya untuk lebih cepat promosinya.

Samsung Champ sendiri mendukung jaringan dual SIM card GSM (900/1800 MHz) dan dual On yang dapat aktif secara bersamaan. Frkuensinya akan mempermudah penggunanya dalam urusan berkomunikasi baik itu menggunakan SIM 1 maupun SIM 2.

Dengan mengusung layar sentuh seluas 2.8 inchi (240 x 320 piksel) yang dapat memproduksi hingga 256 ribu warna ini kono akan memuaskan pengguna disaat menonton video atau melihat hasil gambar.

Layaknya LG Optimus P698, Samsung pun mencoba peruntungannya dipasaran Indonesia. Dengan harapan semoga produknya ini bisa mencapai angka penjualan tertinggi.

Mengandalkan kanal GPRS/EDGE/WAP, Champ Duos siap mengantarkan Anda berjelajah dunia maya nan sangat populer Facebook, Twitter, dan lain – lain.
Jadi, tidak perlu lagi Anda membeli handphone dengan harga tinggi jikalau Samsung Champ Deluxe Duos bisa memenuhi kebutuhan Anda.

1 thoughts on “Ponsel Layar Sentuh Terbaru Samsung Champ Deluxe Duos

  1. Ping-balik: Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket | Blog Ponsel

Tinggalkan komentar